Jasa Pembasmi Kutu Busuk Cibubur

Anda Sedang Membutuhkan Jasa Pembasmi Kutu Busuk di Cibubur? Hubungi Marketing Kami di 0822-1123-1123 (WhatsApp). Ahlinya Membasmi Kutu Busuk Hingga Tuntas.

Jasa Pembasmi Kutu Busuk

Hempaskan Hama Kutu Busuk dirumah Anda!

Serahkan pada Kami Ahlinya Basmi Hama Handal dan Profesional

0822-1123-1123

 Jasa Pembasmi Kutu Busuk Berpengalaman Cabang Cibubur

Tubuh Anda muncul bentol-bentol atau ruam merah setelah tidur dikasur atau duduk disofa?

Hati-hati itu gejala dari gigitan kutu busuk!

Anda harus mewaspadai adanya kemungkinan kutu busuk ini bersarang dikasur ataupun sofa Anda.

Serangga kecil ini perlu kita waspadai karena ukuran tubuhnya yang sulit untuk dideteksi dan juga pandai bersembunyi pada lipatan kasur.

Apabila dibiarkan begitu saja maka serangga ini akan terus mengganggu kenyamanan dan bahkan kesehatan Anda.

Serangga ini berkembang biak dengan cepat dan bahkan mampu bertelur 5 – 500 telur. Hanya mencuci sprei saja tidak menjamin kutu busuk ini akan hilang. Maka dari itu dibutuhkan jasa pembasmi kutu busuk yang profesional dan berpengalaman untuk mengatasi masalah ini.

Tanda-Tanda Adanya Kutu Busuk

  •  Tempat Tidur Berbau Apek

Bau apek yang menyengat akan tercium saat kutu busuk yang hidup di kasur Anda. Bau tersebut disebabkan oleh zat feromon yang aktif diproduksi oleh serangga tersebut. Bau yang semakin menyengat menandakan bahwa banyak koloni kutu busuk. Bahkan lama-lama, permukaan kasur berbau mirip kaki yang lembab dan tidak dicuci.

  • Muncul Bekas Gigitan Pada Kulit

Tanda fisik yang paling kentara adalah munculnya bekas gigitan. Ciri khas dari gigitan kutu busuk antara lain tidak menimbulkan rasa gatal seperti gigitan nyamuk, muncul ruam merah yang permukaannya berbentol, biasanya muncul pada leher/tangan/mata kaki/punggung/dada, bekas gigitan menyebar di beberapa titik, dan waktu gigitan hanya pada malam hari mengingat kutu busuk adalah hewan nocturnal.

  • Banyak Telur Kutu di Balik Kasur

Cobalah sesekali balikkan kasur Anda. Apabila ada butiran-butiran sekecil beras dan memiliki permukaan agak bening, maka itu adalah telur kutu busuk. Dalam satu hari, betina kutu busuk dapat mengeluarkan telur minimal 5 hingga maksimal 500 buah. Periksa juga pada setiap lipatan kasur karena menjadi tempat favorit untuk menyimpan telur.

 Bahaya Kutu Busuk Apabila Tidak Dibasmi

  •  Menyebabkan Infeksi

Walaupun bertubuh kecil, gigitan kutu busuk tetap menyebabkan luka apalagi jika digaruk. Area yang luka tersebut berisiko terkena infeksi bakteri dan kuman. Ciri-cirinya adalah terjadi peradangan pada area gigitan, adanya pembengkakan, munculnya benjolan yang berbentuk garis memanjang, dan kemerahan tidak kunjung reda.

  • Menyebabkan Alergi

Bagi beberapa orang, gigitan kutu busuk dapat memicu alergi yang cukup parah. Gejala yang seringkali timbul yaitu demam, sesak napas, mual, detak jantung yang tidak teratur, kulit mulai melepuh, dan lidah bengkak. Kondisi semacam itu dalam medis disebut dengan syok anafilaktik. Apabila Anda mengalami, maka harus segera mendapat penanganan dari dokter.

  • Membuat Tidur Tidak Nyenyak

Biasanya Anda baru tersadar ada gigitan saat bangun di pagi hari. Namun, beda ceritanya kalau gigitan tersebut membuat terasa lebih cepat dan membuat Anda terbangun dari tidur. Ketidaknyamanan yang ditimbulkan akan membuat Anda sulit tidur lagi. Mencoba tidur pun pasti tidak nyenyak karena mengetahui banyaknya kutu busuk di balik kasur.

 Cara Membasmi Kutu Busuk

  •  Jemur Kasur dan Cuci Sprei

Hal paling mudah untuk dilakukan adalah rajin menjemur kasur di bawah terik matahari. Usahakan untuk menjemur dalam waktu lama, setidaknya setengah hari selama masih ada sinar matahari. Paparannya akan efektif membunuh kutu busuk yang ada di dalam kasur. Selain itu, bau apek juga akan hilang. Selain itu, cucilah semua peralatan tidur seperti sprei, sarung bantal, bantal, dan guling. Sebaiknya gunakan air panas yang dicampur dengan detergen anti bakteri. Setelah tercuci bersih kemudian jemur di bawah sinar matahari langsung.

  • Semprot Cairan Cuka, Garam, dan Minyak Tanah

Apabila Anda punya cuka di rumah, maka manfaatkan untuk membasmi kutu busuk. Caranya dengan memasukkan cairan cuka ke dalam botol spray lalu semprotkan ke sarang kutu busuk. Cairan lain yang juga ampuh adalah garam yang dicampur dengan air. Alternatif lain adalah menggunakan campuran kapur barus dan minyak tanah. Terlebih dahulu haluskan kapur barus agar mudah menyatu dengan air. Lalu tuangkan pada botol spray untuk kemudian disemprotkan pada kasur.

  • Tetesi Kasur dengan Lilin

Memanfaatkan lilin cukup mudah. Anda hanya perlu menyalakan kemudian teteskan lelehan lilin pada area kasur yang ditinggali kutu busuk. Tidak perlu terlalu banyak karena akan meninggalkan bekas nantinya. Kutu busuk termasuk hama yang harus secepatnya dibasmi.

Apabila Anda sudah melakukan cara-cara tradisional namun tidak cukup membuat kutu busuk hilang, maka saatnya menggunakan tenaga ahli profesional.

Kenapa Harus Memilih Kami Sebagai Jasa Pembasmi Kutu Busuk

Terdaftar di ASPPHAMI

Fumida adalah perusahaan yang resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI)

 

Perusahaan Pengendali Hama Terbaik

Sebagai perusahaan pengendalian hama terbaik, kami memiliki review yang positif dari banyak klien kami pada Google

Testimoni Artis Fumida

Testimoni Artis

“Saya mau ngucapin terima kasih untuk Jasa Anti Rayap karena saya menggunakan Jasa Anti Rayap untuk membasmi hama dan juga rayap yang ada di rumah saya, sekali lagi terima kasih ya”

Jasa Pembasmi Kutu Busuk Terpercaya Cabang Cibubur

Kami akan memberikan Anda layanan yang memuaskan.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami Menggunakan jasa pembasmi kutu busuk merupakan pilihan terbaik.

Kami memilki tim ahli dibidangnya dan juga peralatan modern yang dapat menghilangkan kutu busuk dan jenis hama lain dengan tuntas.

Tindakannya pun juga cepat apalagi jika dibutuhkan untuk ruangan yang banyak dan luas.

Hubungi tim marketing kami di 0822-1123-1123 (WhatsApp). 

Ahlinya basmi hama kutu busuk dirumah Anda. 

5/5 - (2863 votes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *