Punya Masalah Dengan Kutu Busuk? Inilah Cara Ampuh Membasminya


Membasmi kutu busuk memang gampang-gampang susah. Jika Anda sedang punya masalah dengan kutu busuk, pastinya akan mencoba berbagai macam cara untuk mengusir kutu busuk. Hewan kecil yang menjijikkan ini kerap tinggal di kasur atau tempat tidur Anda sehingga akan mengganggu Anda sehingga membuat Anda stress. Kutu busuk yang tinggal di tempat tidur akan menggigit saat Anda sedang tidur. Kutu busuk butuh makan, untuk berkembang biak dan makanan utamanya berasal dari darah Anda. Menyeramkan bukan?

Apakah ada cara untuk membasmi kutu busuk?

Cara yang pertama untuk membasmi kutu busuk adalah dengan membersihkan tempat tidur Anda. Anda bisa melepaskan seprai dan sarung bantal dari tempat tidur Anda. Masukan sprei dan sarung bantal ke kantong sampah plastik agar kutu busuk tidak berceceran sehingga malah berkeliaran ke tempat lain. Cuci seluruh sprei dan sarung bantal dengan menggunakan air panas. Setelah itu jemur kasur Anda dibawah terik matahari secara langsung. Kutu busuk dan telur-telurnya tidak tahan dengan panas, dengan menjemurnya selama beberapa jam dipastikan semua kutu busuk yang bersarang di tempat tidur Anda akan mati. Gunakan juga vakum cleaner atau mesin penyedot debu pada tempat tidur Anda guna untuk menghilangkan kutu yang masih tersisa serta serangga kecil lainnya.

Namun, cara membasmi kutu busuk yang paling ampuh tentusaja dengan menghubungi jasa pest control atau jasa pembasmi hama seperti FUMIDA. Anda bisa mencoba menghubunginya melalui telp/sms atau whatsapp pada no 021-29049130 / 0822-1177-1166. Karena dibanding membersihkan kutu busuk secara pribadi, membersihkan melalui jasa yang sudah ahli membasmi kutu busuk tentu lebih efektif dan tempat tidur Anda akan benar-benar kembali steril.

Bahaya yang Diakibatkan Kutu Busuk

Perlu Anda ketahui, kutu busuk memiliki dampak serius bagi kesehatan Anda dan lingkungan rumah Anda. Banyak sumber penyakit yang diakibatkan oleh serangga kecil ini. Diantaranya adalah penyakit gatal-gatal diakibatkan dari gigitan kutu busuk. Berikut ini adalah dampak negatif yang diakibatkan oleh kutu busuk

Alergi pada Kulit

Kutu busuk atau tungau kasur bisa menyebabkan alergi pada kulit dengan ditandai gatal-gatal dan ruam merah. Hal tersebut merupakan reaksi yang sering terjadi pada penderita yang terkena gigitan kutu busuk maupun terkontaminasi oleh kotorannya. Dan yang paling berbahaya justeru kotoran kutu busuk itu sendiri yang menyebar di tempat tidur Anda.

Gangguan Pernafasan

Banyaknya tungau pada kasur Anda menyebabkan udara ruangan akan bercampur dengan kotoran tungau, dan itu sangatlah berbahaya terhadap pernafasan Anda. Udara yang tidak bersih lagi dan mengandung kotoran tungau akan menempel pada hidung dan bertransformasi menjadi penyakit flu/pilek sehingga menyebabkan si penderita kesulitan bernafas.

Hal tersebut tentunya sangat berbahaya bagi penderita penyakit asma. Ya, bagi orang yang berpenyakit asma atau bengek bisa beresiko mengalami sesak nafas yang cukup parah yang diakibatkan dari kotoran kutu busuk ini . Bahkan tidak hanya bagi penderita asma saja, orang yang sehat sekalipun akan berpotensi menjadi memiliki penyakit asma.

Mengapa Membutuhkan Jasa Pest Control?

Meski membasmi kutu busuk bisa dilakukan sendiri dengan cara diatas, Namun tidak bisa menjamin kutu busuk beserta telur-telurnya yang bersarang di kasur atau tempat tidur Anda benar-benar hilang. Oleh karena itu, jasa pest control menawarkan layanan pembasmi kutu busuk sampai benr-benar tuntas. Sehingga Anda tak perlu khawatir lagi akan masalah kutu busuk ini.
Hubungi FUMIDA sekarang juga untuk membasmi kutu busuk sampai tuntas di rumah Anda! Layanan konsultasi gratis hubungi 021-29049130 / 0822-1177-1166 (sms/whatsapp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Telp Sekarang 0822-1177-1166
WhatsApp Whatsapp Kami Sekarang